Obat Penyakit Kista Alami

Kista merupakan tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
miom
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun disini kami menyediakan obat herbal alami yang aman dantanpa efek saming.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Gejala-Gejala Penyakit Kista

  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
  • siklus haid tidak teratur
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk

Jelly Gamat Gold-G Multi Khasiat Obat Unggulan Untuk Mengobati Penyakit Kista

jelly-gamat-gold-g

Jelly gamat gold g produk obat unggulan untuk mengatasi penyakit kista, sangat aman dan tanfa efek samping apapun.
Penyakit kista memang sangat menakutkan bagi kaum wanita karena penyakit ini umum diderita oleh wanita. Namun anda tidak usah takut karena sekarang ada sebuah obat kista yang alami yaitu jelly gamat gold g yang bisa membantu menyembuhkan secara alami. Jelly gamat gold g ialah produk kesehatan yang modern terbuat dari ekstrak teripang dari jenis unggulan ( Golden Stichopus Variegatus ). Yang kami proses dengan teknologi moderen dan canggih sehingga khasiat alami dari teripang tadi tidak hilang hasil jelly gamat yang dihasilkan berkualitas tinggi.
Selain itu, protein tinggi yang dimilikinya juga dapat mengembalikan dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita. Sehingga teripang dikenal juga sebagai immudulator. Khasiat teripang emas dalam jelly Gamat Gold-G telah diteliti pada ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian itu tersebut menunjukan bahwa teripang emas dapat berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu artritis, diabetes mellititus membunuh bakteri, membersihkan usus, memperbaiki kinerja lambung, usus, ginjal dll.

Setelah anda mengetahui obat yang sangat bermanfaat dan mempunyai khasiat yang sangaat besar sekali, anda bisa memperoleh obat tersebut sengan cara di bawah ini:

FORMAT PEMESANAN

JVHG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn Kirim Ke 085 316 695 777

Contoh

JVHG : 2 Botol : Fandi Hermansyah : Jl. Perintis Kemerdekaan No.215 Kota Bandung : Hp. 085.366.965.****

Ingat…! Pemesanan tanpa format “JVHG” tidak akan kami proses

Format JVHG dan alamat lengkap wajib dicantumkan untuk mempermudah proses pengiriman. Untuk daftar harga produk sebagai berikut :

Daftar Harga dan Discount ISI 320ML di Agen Pusat Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.224.000 Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Tinggalkan komentar